GRK Menyatakan Sikap Mengusung Lis Darmansyah Sebagai Kepala Daerah Tanjungpinang

Rahmanullah, Ketua Umum Garda Relawan Kepri

KabarNewsLine -Organisasi Kemasyarakatan Garda Relawan Kepri (GRK) telah menyatakan sikap untuk mendukung calon walikota Tanjungpinang kedepan.

Jajaran pengurus dan anggota GRK Kepri, se kota Tanjungpinang, sepakat mengusung Lis Darmansyah sebagai kepala daerah Tanjungpinang dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kami yakin Lis Darmansyah yang saat ini menjabat sebagai anggota dprd Kepri dapat membawa perubahan dan kemajuan. 

Dengan wawasan yang cukup mempuni, ia mampu dan memahami tentang kondisi persoalan di tengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujar Rahmanullah, Ketua Umum Garda Relawan Kepri, Minggu (05/05/2024).

Selain memiliki wawasan, Lis Darmansyah juga merupakan putra daerah kelahiran Kota Tanjungpinang. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah, memiliki jiwa sosial tinggi dan tidak membedakan status sosial di masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Sosoknya yang paling cocok memimpin Kota Tanjungpinang dengan latar belakang mantan walikota Tanjungpinang,” kata Rahmanullah.

Disamping itu, dengan jiwa sosial dimiliki membangun daerah, Rahmanullah menyakini dengan dipimpin Lis Darmansyah Tanjungpinang akan maju dengan berbagai potensi yang dimiliki.

Rahmanullah menyebutkan, Organisasi Garda Relawan Kepri bergerak mensosialisasikan Lis Darmansyah untuk menjadi walikota Tanjungpinang.

“Dengan harapan masyarakat Tanjungpinang jeli dalam menentukan sosok orang yang layak memimpin Kota Tanjungpinang. Sosok tersebut yaitu Lis Darmansyah ,” katanya.

LENI

Posting Komentar

0 Komentar