Pilkada Sebentar Lagi Dimulai, Organisasi GRK Deklarasikan Dukung Penuh Yan Fitri Menjadi Orang Nomor Satu di Kepri

Rahmanullah, Ketua Umum Garda Relawan Kepri

KabarNewsLine -Dukungan untuk Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah maju di Pilgub Kepri tahun 2024 terus mengalir.

Beragam dukungan dan deklarasi digelar relawan-relawan agar jenderal bintang dua tersebut menjadi orang nomor satu di Kepulauan Riau atau Gubernur Kepri.

Kini giliran Organisasi Garda Relawan Kepri (GRK) yang baru saja mendeklarasikan dukungannya untuk Yan Fitri Halimansyah di Kedai kopi Kita Kota Tanjungpinang

“Kami yakin Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang saat ini menjabat Kapolda kepri dapat membawa perubahan dan kemajuan. 

Dengan wawasan yang cukup mempuni, beliau mampu dan memahami tentang kondisi persoalan di tengah-tengah masyarakat Provinsi Kepri,” ujar Rahmanullah, Ketua Umum Garda Relawan Kepri, Minggu (05/05/2024).

Selain memiliki wawasan, Yan Fitri juga merupakan putra daerah kelahiran Kota Tanjungpinang. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah, memiliki jiwa sosial tinggi dan tidak membedakan status sosial di masyarakat Kepri.

“Sosoknya yang paling cocok memimpin Kepri dengan latar belakang anggota Polri berpangkat jenderal,” kata Rahmanullah.

Disamping itu, dengan jiwa sosial dimiliki membangun daerah, Rahmanullah menyakini dengan dipimpin Yan Fitri Provinsi Kepri akan maju dengan berbagai potensi yang dimiliki.

Rahmanullah menyebutkan, Organisasi Garda Relawan Kepri bergerak mensosialisasikan Yan Fitri untuk Kepri 1 hingga ke pelosok-pelosok.

“Dengan harapan masyarakat Kepri jeli dalam menentukan sosok orang yang layak memimpin Kepri. Sosok tersebut yaitu Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah,” katanya.

LENI

Posting Komentar

0 Komentar