Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Anggota, GRK Gelar Halal Bi Halal

Kedai Kopi Kita, Jl. W.R. Supratman No. 09 Kel Air Raja Kec. Tanjungpinang Timur, Minggu (05/05/2024).

KabarNewsLine -Garda Relawan Kepri (GRK) menggelar acara halal bihalal yang digelar di Kedai Kopi Kita, Jl. W.R. Supratman No. 09 Kel Air Raja Kec. Tanjungpinang Timur, Minggu (05/05/2024).

Halal bihalal ini dihadiri oleh Ketua GRK KEPRI,M Rahmanullah, Ketua GRK Kota Tanjungpinang, Duha, Ketua BKP Kota Tanjungpinang, Amir Hamza, Ustadz Mahyuddin Nadeak,SHI, FPPI Kota Tanjungpinang diwakili Sekretaris Andri Yanti S.ip serta tokoh masyarakat Kepri dan anggota GRK Kepri dan Kota.

Halal bihalal ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota GRK dan kegiatan ini mengambil thema “Dengan Semangat Halal Bihalal, Kita Perkokoh Persatuan dan Kebersamaan Keluarga Besar GARDA RELAWAN KEPRI".

Ketua GRK, Rahmanullah dalam sambutannya mengatakan acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan saling memaafkan sesama anggota dan terhadap orang lain, ibarat kosong tanpa beban tidak ada lagi dosa.

Dalam sambutannya Ketua GRK Kepri, Rahmanullah menyatakan sebagai organisasi yang mengedepankan kemanusian mari kita kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia menyebutkan apa pun yang dibangun di kota Tanjungpinang ini, tidak berlandaskan secara moral dan iman, yang akan dilakukan akan sia-sia.

"Jagalah nama baik GRK dan jauhkan sikap arogan serta menunjukkan kekuataan karena tidak jaman lagi, untuk itu tingkatkan iman dan ketaatan kepada Tuhan," pungkasnya.

LENI

Posting Komentar

0 Komentar